Besek Bambu Alternatif Selain Plastik

Pages

Besek Bambu Alternatif Selain Plastik

Besek Bambu Alternatif Selain Plastik


Sampah plastik adalah masalah yang saat ini di timbulkan dan di pikirkan oleh banyak kalangan mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga pemerintah bahkan organisasi masyarakat. Taukah anda bahwa plasti dapat di urai dalam waktu 100 tahun atau lebih. Bayangkan jika alam kita ini terpapar sampah plastik yang setiap hari bertambah dan bertambah. Tentu hal ini akan merusak lingkungan dan ekosistem yang ada. Lalu apa solusi dari sampah plastik?


Besek bambu adalah salah satu solusi pengganti wadah plastik yang tidak ramah lingkungan tersebut. Besek yang terbuat dari bahan bahan berasal dari alam dan tentunya lebih aman untuk kesehatan dan juga ekosistem. Bambu sendiri tumbuh bebas di alam liar dan perkebunan masyarakat dataran rendah hingga tinggi. Mengolah bambu hingga bisa menjadi besek memerlukan banyak sekali tahapan namun justru dari besek inilah bambu yang biasa tumbuh liar dapat berguna dan memiliki nilai tambah.

Di pedesaan banyak pengrajin bambu yang memanfaatkan bambu menjadi kerajinan kerajinan memiliki nilai seni dan harga jauh lebih tinggi dari harga bambu tersebut. Salah satunya adalah jual besek bambu terdekat ini.

Selain aman dan mudah terurai penggunaan besek bambu ini juga mendukung perekonomian desa. Sehingga warga desa tidak perlu bekerja hingga ke kota.
Selain di manfaatkan sebagai tempat makanan pengganti plastik besek ini juga dipergunakan sebagai tempat bertelurnya burung walet. Banyak peternak walet yang membeli besek ini untuk di gunakan.

Kami merupakan produsen besek bambu dengan harga termurah yang ada di jawa tengah. Jika anda tengah mencari kerajinan bambu dengan harga yang murah dan kualitas terbaik anda bisa menghubungi kami sekarang juga.

Jika anda berada di luar kota anda juga membeli besek bambu kami dan kami akan kirimkan mengguakan cargo ataupun bis angkutan umum.
Demikianlah artikel kami mengenai besek bambu sebagai pengganti plastik. Semoga artikel kami dapat membantu anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar