Grosir Besek Bambu

Pages

Grosir Besek Bambu

Grosir Besek Bambu

Alternatif plastik yang saat ini tengah naik daun adalah besek bambu, besek bambu berasal dari pohon bambu yang di oleh manual lalu di anyam dan menjadi wadah beserta tutupnya yang jauh lebih aman. Di jogjakarta besek bambu di gunakan untuk tempat makanan seperti gudek, getuk dan lain sebagainya. Sedangkan di daerah bondowoso besek ini dipergunakan sebagai tempat tape. Semenjak jaman dahulu hal ini sudah dilakukan karena jaman dahulu belum terkenal yang namanya plastik. Seiring berjalannya waktu plastik mulai menguasai dan banyak yang tidak tau bahwa plastik tidak dapat di urai dengan cepat. Sehingga sangat berbahaya untuk ekosistem dan alam kita.
Berbeda jika kita menggunakan besek bambu. Bahan yang digunakan beraal dari bambu sehingga mudah terurai dan aman untuk alam.


Jika anda sedang mencari penjual besek bambu berkualitas dan dengan harga murah anda bisa menghubungi kami jual besek bambu terdekat saat ini ada harga khusus buat anda yang membeli dalam grosir. Tersedia berbagai ukuran yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Bahan yang kami gunakan adalah bambu bambu pilihan dan di kerjakan oleh tangan tangan ahli yang pastinya rapi dan kuat.
Grosir besek bambu alternatif selain plastik dengan harga yang bersaing karena langsung dari tangan pengrajin sehingga buat anda yang membeli dalam jumlah banyak tidak perlu kuatir lagi. Segera hubungi kami sekarang juga

Tidak ada komentar :

Posting Komentar